4 Sep 2011

Download Buku Makassar Dalam Angka Tahun 2010


Buku Makassar Dalam Angka (MDA) Tahun 2010 adalah publikasi tahunan berisi kumpulan data statistik yang diterbitkan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) bekerjasama dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar. Publikasi ini menyajikan berbagai jenis data dari berbagai bidang sektor pembangunan dalam kurun waktu tahun 2009 yang merupakan database / data pokok yang resmi dipakai dalam wilayah kota Makassar.

Publikasi ini diharapkan dapat bermanfaat bagi banyak pihak terutama untuk mengetahui perkembangan kegiatan pembangunan yang telah dicapai. Disamping itu dapat digunakan sebagai salah satu bahan perencanaan, analisa, dan pengawasan serta evaluasi kegiatan pembangunan Kota Makassar.


MAKASSAR DALAM ANGKA 2010
Katalog BPS : 1102001.7371
Ukuran Buku : 21 cm x 15 cm
Naskah : BPS Kota Makassar
Jumlah Halaman : 424 Halaman
Penyunting : Seksi Integrasi Pengolahan dan Diseminasi Statistik
Gambar Kulit : Seksi Integrasi Pengolahan dan Diseminasi Statistik
Diterbitkan oleh : Badan Pusat Statistik Kota Makassar
Dicetak oleh : “ UD ARESO “ Jl. Pongtiku no. 122 Telp (0411) 454068

‘Makassar Dalam Angka 2010’ merupakan publikasi yang memuat data dan ulasan yang lengkap tentang kondisi Kota Makassar dari berbagai macam sektor. Data yang terdapat dalam publikasi ini merupakan data primer dan data sekunder yang bersumber dari BPS maupun dinas instansi lainnya. Publikasi ini bertujuan untuk memberikan deskripsi tentang kondisi kota Makassar ditinjau dari aspek geografi, iklim, pemerintahan, kependudukan, sosial, pertanian, perindustrian, perdagangan, transportasi, dan perekonomian. Dengan terbitnya publikasi ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan data semua kalangan, dan menjadi sumber Perencanaan serta evaluasi kebijakan Pembangunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...