16 Okt 2012

Daftar Lomba Fotografi Tahun 2012

Saya barusan saja mempunyai kamera, dicicil pula. Agar tidak mubazir, lebih baik saya coba mengikuti lomba fotografi, siapa tahu beruntung menang dan dapat hadiah. Hitung-hitung sebagai ajang memperbanyak pengalaman. Setelah searching ternyata sangat banyak lomba foto yang digelar untuk berbagai ragam kategori. Kebanyakan sudah expired dan saya dapatkan di situs ini. Untuk mempermudah pencarian nantinya, lomba foto yang mungkin bisa saya ikuti lebih baik saya rangkum dalam sebuah postingan di blog ini. 

Lomba blog yang (mungkin) bisa saya ikuti adalah untuk masyarakat Indonesia (khususnya di kota Makassar), untuk kategori umum (bukan wartawan atau pelajar), tidak ribet (pengiriman hasil foto secara online), dan gratis biaya pendaftaran. Hehehehe....

Daftar lomba fotografi tahun 2012

Lomba Foto dalam rangka #WorldBambooDay, #WorldHabitatDay dan Satu Dasawarsa Undang-Undang Bangunan Gedung.
Penyelenggara : Banten Creative Community
Pengiriman Foto : Online 
Deadline : 31 Oktober 2012 pukul 16.00 WIB.

Lomba Foto dengan tema Anak Berkebutuhan Khusus (ABK)
Penyelenggara : Direktorat Pembinaan Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus Pendidikan Dasar (Dit.PPK-LK Dikdas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud).
Objek Foto: Gambaran aktivitas ABK baik di sektor pendidikan, budaya, hukum, sosial, lingkungan, kesehatan dll.
Waktu Potret : Januari 2011 hingga 20 Oktober 2012.
Pengiriman Foto : Cetak dan CD
Deadline 22 Oktober 2012 cap pos

Lomba Foto : Water is Life: Too Much or Too Little, Every Drop Counts.
Penyelenggara : SEARCA.
Objek Foto :  Pentingnya air
Pengiriman Foto : Online
Deadline : 31 Desember 2012

Lomba Foto : World of Wayang (WOW).
Penyelenggara : BCA dan didukung oleh Kompas TV dan Persatuan Perdalangan Indonesia (PEPADI).
Objek Foto :  Obyek dan kegiatan wayang Indonesia dapat berupa wayang orang, wayang kulit, wayang golek, wayang potehi, dan berbagai wayang dari seluruh nusantara serta kegiatan-kegiatan yang terkait dengan wayang seperti pembuatan wayang, persiapan pagelaran wayang, pagelaran wayang dan sebagainya.
Pengiriman Foto : Cetak
Deadline : 12 Desember 2012

Lomba Foto : Layanan KPU/Usokreatif .
Penyelenggara : Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika (Ditjen PPI), Balai Penyedia dan Pengelolaan Pembiayaan Teknologi Informatika (BP3TI) sebagai bentuk publikasi sosialisasi layanan Kewajiban Pelayanan Universal/Universal Service Obligation (KPU/USO).
Objek Foto : gambaran tentang layanan Kewajiban Pelayanan Universal/Universal Service Obligation (KPU/USO) seperti Desa Dering, Teletuntas, Radio Komunitas, PLIK, Mobile PLIK, WIFI Kabupaten di berbagai desa terpencil
Lokasi objek foto bertempat di daerah tertinggal, daerah terpencil, daerah perintisan, daerah perbatasan, daerah yang tidak layak secara ekonomis, serta wilayah yang belum terjangkau akses dan layanan telekomunikasi.
Pengiriman Foto : Online
Deadline : 28 Oktober 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...