14 Agu 2011

Nomor Baru Jorge Lorenzo, 2




Pernah lihat gambar di atas ?

Ya, itulah nomor tunggangan Jorge Lorenzo pada musim balapan 2011. Karena juara pada tahun 2010, JL berhak menggunakan angka 1 pada musim 2011. Yang unik, angka 1 dimodifikasi sedemikian rupa hingga sesuai dengan inisial namanya, JL.

Nah, karena pesimis JL juara pada musim 2011 ini, saya berbaik hati merancang nomor tunggangannya untuk musim 2012, nomor 2. Kalau JL mau dia dapat menggunakan angka 2 rancangan saya ini, itupun kalau JL juara 2, bukan juara 3, 4, atau seterusnya. Saya merancang angka 2 ini dengan tetap mengikuti inisial namanya, JL. Menurut saya, rancangan ini tidak jelek-jelek amat, bisa JL pamer dan desainnya tidak kalah dengan inisial 1 yang lalu.

Nah berikut ini hasil rancangan saya, selamat menikmati dan tetap sportif.





Jorge Lorenzo With his new number 2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...