18 Agu 2010

Award Blog dari Sahabat Blogger : Pertamax


Award pertama ini saya dapatkan dari sahabat Munir Ardi. Karena ini yang pertama, terharu juga saya mendapatkannya. Menurut saya, award adalah bentuk penghargaan tertinggi untuk sebuah blog, siapapun yang memberikannya. Karena ini yang pertama, saya bingung juga award ini mau diapakan yah? Akhirnya, saya "lanjutkan" saja award ini kepada sahabat blog yang lain.

Dengan motto "Jadilah Blogger sejati" award ini harus dibagi-bagikan lagi kepada 10 orang, berikut daftar nama nama sahabat blog yang akan saya berikan :

  1. anggasona
  2. blogfata
  3. amrusujud
  4. om-rame
  5. ummiega
  6. oempak
  7. elvindinata
  8. rider-system
  9. rijaningrum
  10. attayaya
Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing
  1. ................
  2. BebComputer
  3. E-Learning Komputer
  4. Duniaku
  5. EXceed-imagination
  6. Priagoenks
  7. safe computing tips
  8. Perawatan AC
  9. Berpikir Positif
  10. daengROMPA
Sebelum sahabatku meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link sahabat sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, sahabat semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika posisi sahabat 10,
jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sahabat inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog sahabat akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog sahabat.

Dengan award ini, marilah kita memperkuat silaturrahmi dan hubungan persahabatan, jangan ada yang menciptakan polemik, jangan ada yang merasa paling hebat, atau paling berisi blognya, hendaknya blogger tetap lebih mengutamakan hablu minAllahu wa habluminannas karena itulah yang paling utama, ingatlah kita menjadi berguna karena adanya orang lain, jika sendirian ngeblog kira-kira apa hebatnya. Jadi, jangan sia-siakan award ini ya sahabat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...