6 Agu 2010

Saya Orang Indonesia

SEP755W37DV3

Memang saya orang Indonesia dan sangat cinta Indonesia. Namun mengapa blogger mendata saya sebagai orang Australia? Saya tidak terima!! Padahal saya merasa sudah mensetting blog saya dengan tepat, waktu Indonesia Makassar. Jika saya berkunjung ke blog sahabat, tampilannya seperti di bawah ini


Awalnya, saya cuek saja, sambil berharap besok atau suatu saat nanti akan berubah dengan sendirinya. Tapi, sejak mulai ngeblog beberapa bulan lalu, hingga sekarang belum berubah juga jadi "Indonesia". Apakah blogger tidak melihat sidebar blog saya yang kebanyakan (bahkan semuanya) komunitas blogger Indonesia?

Banyak kemudian "teori" dari otak udang saya. Mulai dari Zona waktu Makassar yang mungkin saja terbaca Australia di Server blogger, sampai nama saya yang mungkin dianggap orang Australia.. Hahaha.. Sudahlah, sementara saya pasrah dululah sambil menunggu bantuan teman-teman blogger yang tahu akan "permasalahan" ini. Saya orang Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...