14 Agu 2010

Bingung Curhat Dimana

Hari ke-4 Ramadhan, baru sempat posting "sesuatu" lagi. Walaupun saya tahu postingan ini sangat-sangat tidak penting, namun saya "paksakan" nge-post. Saya gerah juga sudah hampir seminggu blog ini tanpa postingan baru. Jadi mohon maaf kepada teman-teman blogger yang sempat membaca postingan tak penting ini.

Pasti teman-teman blogger bertanya apakah saya niat nge-blog? Jawabannya saya sangat berniat. Namun akhir-akhir ini, saya bingung juga mau posting soal apa. Mungkin teman-teman blogger pernah juga merasakan seperti apa yang saya rasakan. Yah, mungkin sedikit rasa gamang nge-blog, atau QUO VADIS blogger.

Selain bingung, beberapa hari ini saya juga sibuk dengan urusan offline. Mungkin jika mood, akan saya sharing pengalaman offline saya dalam beberapa hari ke depan. Sambil nunggu mood, saya buatkan saja daftar "bakal calon" link postingannya, antara lain.

* Naik Pangkat, Semoga Kinerja Lebih Baik
* Kehilangan NPWP, Salah Siapa?
* Untung-Rugi Punya Rekening Banyak
* Harapan Tahun Ini : Punya Sepeda
* Masih Soal Demo Gaji 13
* Bupati Baru, Semangat Baru
* Catatan Ringan Mengenai Puasa Ramadhan
* Menikah dan Segala Permasalahannya

Wah, itu dululah "rencana" postingan saya selanjutnya, lumayanlah semoga terealisasi nantinya. Bermanfaat juga yah "postingan abal-abal" begini (bagi saya). Paling tidak, dapat mengeksplorasi pikiran untuk postingan selanjutnya.

Wah, itu dululah "rencana" postingan saya selanjutnya, lumayanlah semoga terealisasi nantinya. Bermanfaat juga yah "postingan abal-abal" begini (bagi saya). Paling tidak, dapat mengeksplorasi pikiran untuk postingan selanjutnya.

Maaf dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...