15 Jul 2010

Julie Tearjerky - ERASERHEADS



Entah mengapa, saya kangen sama lagu ini. Entah berapa tahun sudah saya tak mendengarnya, namun masih teringat pertama kali saya mendengar dan melihat klipnya sepintas, saya langsung jatuh hati. inikah yang namanya jatuh cinta pada pendengaran pertama? saya sering merasakannya.


Lagu ini sebenarnya terdengar aneh dan asing di telinga. Namun keanehan tersebut menimbulkan keunikan dan fantasi tersendiri saat mendengarnya. Serasa dimana gitu. Inilah satu-satunya lagu (kalau tak salah ingat) yang baru pertama saya dengar, langsung saya suka, namun langsung menghilang dari peredaran, kehilangan jejak. Maklum saat itu teknologi internet buat donlod mendonlod lagu belum booming seperti sekarang, maklum juga karena band yang membawakan lagu ini bukan bang Indonesia, tapi Filipina!

ERASERHEADS, yah itulah nama bandnya dengan judul lagu "Julie Tearjerky", yang membuat saya penasaran (mungkin) selama satu dekade! Tak banyak referensi (berbahasa Indonesia) yang saya dapat di Internet mengenai band ini, yang jelas band ini sangat populer di Filipina dan sempat memenangkan beberapa anugerah musik tingkat Asia Tenggara. Awalnya, dari penampilannya saya kira berasal dari Amrik, ternyata tidak! Menurut saya (lagi), pasaran band ini sudah go internasional, beda sama band dalam negeri Indonesia yang masih berkutat di dalam negeri saja. Berikut saya tampilkan liriknya.



Julie Tearjerky -- ERASERHEAD -- Album : Aloha Milkyway

Julie Tearjerky on the phone

She says that I can't be alone

Yeah she was told that time is gold

Super strategy guide

Super strategy guide

Don't turn your back on an enemy

She doesn't look too friendly

It's a final fantasy

Nothing stays the same

Nothing stays the same



Bridge:

No comic books, no ugly looks

No flaming trees

Oh man, I need some more



I hear her calling my name

I hear her calling my name

Julie Tearjerky on the ground

She'll swallow anything that's round

Pick it up next time around

Nothing stays the same

Nothing stays the same



Repeat Bridge:



Need some more

No happiness, no loveliness

No emptiness

I wasn't here before

Here before

I hear her calling my name

I hear her calling my name



Interlude:



Repeat Bridge:



No happiness, no loveliness

No emptiness

I wasn't here before

I hear her calling my name

I hear her calling my name



Coda:

Julie Tearjerky on the phone

Julie Tearjerky on the phone

Julie Tearjerky on the phone

Julie Tearjerky on the phone








Eraserheads - Julie Tearjerky.mp3



http://www.4shared.com/audio/7xTF4nDD/Eraserheads_-_Julie_Tearjerky.html

1 komentar:

  1. saya cari satu album nda ada,..kerenki juga itu,,with the smile!!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...