11 Jul 2010

Supporter Fanatik Kesiangan



Gelaran piala dunia Afrika Selatan 2010 mendekati puncaknya dengan mempertemukan Belanda vs Spanyol dalam gelaran akhirnya. Namun saya sebagai penikmat bola sepertinya kurang menikmatinya. Mengapa? karena saya tidak taruhan di dalamnya. Taruhan disini menurut saya sah-sah saja selama untuk kesenangan, biar pertandingan semakin menarik disimak, semakin membuat jantung mau copot. Taruhannya pun tidak besar-besar Amat.



Sebagai contoh, buat final sebentar saya taruhan nraktir segelas juice oranje (maklum saya fans Belanda) untuk teman-teman pendukung Spanyol apabila Spanyol mampu mengalahkan Belanda. Begitupula sebaliknya, mereka (pendukung Spanyol) akan mentraktir saya semangkuk Coto Makassar apabila Belanda mampu meraih juara. Lain lagi dengan teman yang lain, siapapun yang menang akan dibelikan voucher pulsa 10000 (sedikit khan...). Besaran saya tergolong sedikit, dibandingkan petaruh-petaruh kelas kakap yang lain, bahkan ada teman yang bertaruh Gaji13 nya dan akhirnya kalah, dan juga ada tukang becak yang bertaruh 2 juta rupiah antar sesama tukang becak. Parah!! namun demikian, Dijamin pertandingan Final nanti akan "mendebarkan" dan menarik untuk saya, karena saya taruhan (semoga tidak haram).



Namun, sebenarnya saya menyesal, bukan menyesal untuk taruhan, namun menyesal mengapa saya baru melakukan taruhan. Padahal banyak pertandingan besar yang sangat pantas untuk dipertaruhkan. hehe. Eh, ternyata ada juga semacam games yang bisa dimainkan selama gelaran piala dunia kali ini... aduhh saya tertinggal jauh nih. Sudahlah, Mari menikmati Final Piala Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...